Rabu, 05 Desember 2012

BBM Nanti bisa mengirim uang dan Indonesia Negara Pertama yang di Perkenalkan Fitur Tersebut


BBM dikabarkan akan bisa mengirim uang ? Seperti yang dilangsir oleh kompas tekno pada 5/12/2012 .  Layanan BBM nantinya tidak hanya untuk mengirim pesan singkat , gambar dan suara saja  . RIM dikabarkan akan segera menyematkan fitur barunya , nama fitur barunya tersebut adalah BBM Money .

BBM


Fitur tersebut berfungsi untuk mentrasfer uang dengan BBM dan bisa mengambi luang tersebut di mesin ATM , Tapi informasi ini masih belum detail . yang unik Indonesia menjadi Negara pertama perkenalan fitur tersebut , Dikutip Kompas tekno . Director RIM untuk wilayah Asia Selatan , Hastings Singh , sendiri yang mengonfirmasikan hal tersebut .

Indonesia merupakan pasar penting bagi RIM ,jadi mereka akan berinovasi dan meningkatkan fitur BBM untuk menunjang hal tersebut , bahkan menurut Singh , Indonesia adalah pasar yang besar bagi Blackberry, Karena Masyarakat Indonesia banyak menghabiskan waktu berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui perangkat seperti BBM .


Informasi BBM Nanti bisa mengirim uang dan Indonesia Negara Pertama yang di Perkenalkan Fitur Tersebut berdasarkan sumber kompas tekno dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar