Senin, 10 September 2012

Sperma Untuk Kecantikan Kulit dan Awet Muda


Sperma Untuk Kecantikan Kulit dan Awet Muda ? – Tulisan Kali ini tidak bermaksud berfikir ngeres ya , Pasalnya pagi ini saya mendapatkan berita ini dari situs Viva.co.id yakni tentang sperma yang bisa mempercantik kulit dan membuat awet muda . sebenarnya ini terlihat mengada-ngada ya . tapi disitus tersebut mangatakan Sperma telah digunakan sebagai masker untuk menghaluskan kulit pada zaman mesir kuno .

Sperma Untuk Kecantikan Kulit dan Awet Muda


Dan kabarnya di Norwegia sebuah perusahaan telah menggunakan Sperma untuk krim wajah . karena sperma terdapat kandungan anti oksidan yang fungsinya untuk mengurangi kerutan pada wajah , melembutkan kulit dan bahkan mencegah jerawat . bahkan penelitian tersebut menguak sperma juga memiliki zat prolactin , oxtocin dan serotonin yang bisa memperbaiki mood perempuan .

Aduh berita ini terlihat mengada-ngada ya , tapi kalo diteliti sampe sigitunya kemungkinan besar bisa jadi . menurut Anda bagaimana ? sampaikan komentar tentang hal ini ya :D .

Informasi Sperma Untuk Kecantikan Kulit dan Awet Muda ? didapat dari sumber referensi viva.co.id dan diula kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar