Minggu, 16 September 2012

Baterai Blackberry Boros Ganti dengan baterai ini


Baterai Blackberry Boros Ganti dengan baterai ini – Pengguna Blackberry pasti merasakan betapa borosnya baterai BB tersebut ya , saya sendiri merasakannya sebagai pengguna blackberry . hadeh sehari bisa ngecas sampai 2 kali , itu mungkin karena pemakaian yang over dan penggunaan aplikasi yang bernotifikasi secara berlebihan . namun itu tuntutan profesi jadinya harus aktif semua deh . haha :D .

Baterai Blackberry Boros Ganti dengan baterai ini


Nah ada salah satu penangkalnya nih dengan mengganti baterai Blackberry biasa dengan baterai Blackberry dengan kemasan emas yang ada di situs jual beli eBay . baterai tersebut mampu memuat tenaga 2.430 mAh biasanya baterai bb standar 1.230 mAh . jadi kalo menggunakan baterai ini akan mempunyai kemampuan dua kali lipat . Kode nama baterai tersebut adalah JM-1 yang di eBay mempunyai harga $ 4,99 atau sekitar 45 ribu rupiah .

Aduh namun di Indonesia sendiri saya belum tau dimana bisa membeli baterai tersebut . karena baru mendapatkan kabar ini sekarang . mungkin nanti kalo sudah ketemu saya bisa post artikel selanjutnya tentang kelebihan dan kekurangan baterai Blackberry JM-1 .

Informasi Baterai Blackberry Boros Ganti dengan baterai ini berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar