Selasa, 11 September 2012

Promosi Gratis Untuk Rumah Makan dan Restoran

Promosi Gratis Untuk Rumah Makan dan Restoran  - Layakbaca membuka siapa saja yang punya Rumah Makan dimana pun diseluruh Indonesia atau mau mengirimkan referensi kulineran di daerah anda , untuk mempromosikannya di Layakbaca.com secara Gratis . dengan ketentuan Artikel / tulisan Promosi Harus Belum di publis dimanapun atau hasil tulis sendiri . Dengan Bahasa Formal atau bahasa gaul yang penting belum terpublis di situs manapun .

Apasih Keuntungan Media Promosi Artikel ini ? Keutungan dari media promosi rumah makan dan kulineran di layakbaca adalah 100% gratis tanpa modal apapun , rumah makan anda kami promosikan , dimana mengingat media promosi online sangat luas dan harus berbayar dan biayanya lumayan menguras kocek , nah untuk itu Layakbaca membuat media ini secara gratis tanpa biaya . jadi para pengusaha rumah makan kecil bisa mempromosikannya di sini .



syarat promosi gratis ini juga tidak diperbolehkan mencantumkan Link menuju situs manapun , kecuali Anda memberikan alamat rumah makan / referensi kulineran secara jelas dan lengkap . Foto-foto yang dilampirkan juga harus ada , banyak foto lebih baik . menu makanan , harga , juga harus dicantumkan . Kalo Perlu sejarah rumah makan tersebut dan siapa pemiliknya itu sangat disarankan .

Media Promosi ini 100% gratis , dan Tanggung jawab seutuhnya ditanggung penulis . untuk itu artikel yang dikirim harus lengkap dengan identitas pengirim .


Syarat-Syarat Promosi rumah Makan Gratis :
  1. Tulisan harus lebih dari 500 kata / lebih 
  2. Foto-foto rumah makan harus dilampirkan (makin banyak makin bagus )
  3. Daftar Menu dan Daftar harga (dengan foto lebih baik )
  4. Foto makanan yang disediakan (tidak wajib tapi ada lebih baik )
  5. Alamat rumah makan / resto harus lengkap dan jelas ( dilengkapi foto lebih bagus)
  6. Penulis harus mencantumkan namanya di akhir atikel promosi 
  7. nomer yang bisa dihubungi / email / pin *pilih satu saja juga gpp*
  8. usahakan selengkap-lengkapnya untuk mempermudah pembaca mengetahui rumah makan / resto anda 
Artikel promosi Rumah Makan bisa dikirimkan ke :

Email ke : layakbaca@yahoo.co.id
Subjek : Promosi Gratis 

Jika sudah mengirimkan Artikel silahkan tinggalkan Komentar di bawah dan akan kami periksa apakah layak untuk di terbitkan atau tidak , Jika tidak kami akan menghubungi pihak pengiklan untuk memperbaiki artikel tersebut . 


Jika Anda pemilik rumah makan dan restoran bisa Follow Twitter di @layakbaca untuk mengkonfirmasi pengiriman artikel / tulisan mengenai rumah makannya .

Untuk saat ini hanya Promosi Gratis Untuk Rumah Makan dan Restoran  untuk lainnya akan segera diusahakan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar