Minggu, 09 September 2012

Makan Junet " Roti Isi Keju dan Kornet " di Roti Bakar Edy

Makan Junet " Roti Isi Keju dan Kornet " di Roti Bakar Edy - Sebenernya tulisan ini meneruskan tulisan sebelumnya Bundaran HI dikala Malam , ya habis dari sana langsung meluncur ke roti bakar Edy di Jalan raya Lenteng Agung sesudah KFC Gardu arah Margonda depok , itu kira-kira jam 12 malam . suasana yang dingin dan membuat perut saya lapar :D .

Di Roti Bakar Edy Banyak menu-menunya , cuma yang buat saya tertarik adalah Junet , haha Keju dan Kornet didalam Roti bakar . Sayangnya saya lupa Foto Menunya sih . Karena malu waktu itu rame banget banyak yang nongkrong , cuma sempet foto minumannya sama Junetnya .

Jalan-jalan mulu ya kaya kebanyakan uang , hehe boro-boro banyak uang wong saya lagi galau jadinya jalan-jalan gtu deh , tapi gak apa-apa jadi punya hasil jadi sebuah tulisan yang sebenernya jadi sebuah curhatan . haha .

Makan Junet " Roti Isi Keju dan Kornet " di Roti Bakar Edy


Roti Bakar junet di Roti Bakar Edy enak loh .. Bisa Anda lihat di Fotonya , kalo ukuran segitu saya sangat kenyang , maklum lambungnya kecil jadinya porsi segitu sudah mengenyangkan dan sudah membuat ngantuk perjalanan pulang . hehe .

Nah Sekian Tulisan saya Makan Junet " Roti Isi Keju dan Kornet " di Roti Bakar Edy . semoga Anda tertarik untuk mencobanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar