Kamis, 13 September 2012

Harga iPhone 5 di Indonesia ?


Harga iPhone 5 di Indonesia  ? – Hari ini iPhone 5 sudah diperkenalkan secara resmi oleh Apple Namun Indonesia belum terdaftar pada 22 negara yang akan mendapatan peluncuran secara global pada 28 September . dan pada 21 September Iphone 5 Sudah bisa di Order di beberapa negara seperti Amerika Serikat , Australia , Kanada , Perancis , Jerman , Hongkng ,Jepang , Singapura dan Inggeris . dan Singapura Adalah Negara Asia yang pertama Akan menjual iPhone 5 saat peluncurannya . Lalu Kapan Indonesia ? pada Peluncuran Global Di 28 September Indonesia tidak tercantum pada list 22 Negara peluncuran global .

Harga iPhone 5 di Indonesia  ?


Kabar dari Kompas.com Indonesia seperti pengalaman terdahulu , kemungkinan iPhone 5 dapat dijumpai di tanah Air harus menunggu agak lambat . iPhone 4 saja harus menggu 5 bulan baru dapat dibeli di Indonesia .

Iphone 5 Sendiri mempunyai Spesifikasi , Perangkat ini mendapatkan prosesor A6 Chip yang diklaim 2x lebih cepat dibandingkan pada iPhone 4S (A5 Chip) . Layarnya menyuguhkan unkuran 4 inci dan beresolusi 1136x640 dengan retina display . dan iPhone 5 mendapatkan LTE atau 4G , Namun 4G sendiri belum Anda bisa nikmati di Indonesia :D .

Untuk Berat iPhone 5 hanya 112g dan berketebalan 76mm dan panjang 9mm . Kamera yang disematpan pada perangkat ini adalah 8MP dan kamera depan berresolusi HD 720p . Untuk fitur lainnya iPhone 5 mendapatkan Bluetooth 4.0 , Berjalan dengan OS iOS 6 , WiFi .

Harga iPhone 5 di Singapura berkisar di Rp.7,4 jutaan untuk yang 16GB dan kemungkinan akan dijual di Indonesia akan lebih mahal sekitar satu jutaan .   Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar