Kamis, 13 September 2012

Maudy Ayunda Biodata dan Foto


Maudy Ayunda Biodata dan Foto  – Yang Sudah nonton Film perahu kertas pasti tau betapa cantiknya artis satu ini Maudy Ayunda :D . Tidak hanya membintangi Perahu Kertas saja loh maudy juga pernah membintangi berbagai film seperti Untuk Rena (2006) , Sang Pemimpi (2009) , Rumah Tanpa Jendela (2011) ,Tendangan dri Langit (2011) , Mailaikat Tanpa Sayap(2012) dan Perahu Kertas (2012) .

Nama Asli Artis ini adalah Ayunda Faza Maudia yang lahir pada 19 Desember 1994 (umurnya baru 17 tahun ) sudah membintani berbagai film , hebat :D . Artis ini juga membintangi beberapa video klip seperti cinta Gila Ungu (2009) , Datang dan Kembali (Vidi Aldiano ).

Maudy Ayunda Mempunyai Hoby seperti Berenang , menyanyi , menulis dan bermain piano . dan dari hoby menulisnya Maudy sudah menghasilkan karya sebuah buku yang judulnya “A of Fables” di tahun 2005 Woow yah , sudah cantik , pintar acting dan seorang penulis .

Nampaknya Artis Cantik satu ini memang seseorang multi talenta ya pasalnya Maudy Ayunda juga merilis Album yang berisi 10 lagu didalamnya , salah satu judul lagunya adalah tetap bersama yang diciptakan sendiri oleh maudy . dan Maudy Juga mengsi Soundtracknya Perahu Kertas yang ciptaan Dewi Lestari .

Foto-Foto Maudy Ayunda :  

Maudy Ayunda Biodata dan Foto

Maudy Ayunda Biodata dan Foto

Maudy Ayunda Biodata dan Foto

Maudy Ayunda Biodata dan Foto


Informasi Maudy Ayunda Biodata dan Foto didapat dari sumber referensi wikipedia dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar