Sabtu, 22 September 2012

Samsung Sedang Rancang Galaxy Kamera Untuk Anak Muda


Samsung Sedang Rancang Galaxy Kamera Untuk Anak Muda – Sebenarnya Samsung Galaxy Camera Tersebut sudah di pamerkan di Internationale Funkausstellung 2012 yang digelar di Messe Berlin , dan menarik banyak perhatian pengunjung disana .

Dan Kamera Tersebut adalah Kamera Pertama Samsung yang berjalan dengan menggunakan OS Android 4.1 (Jelly Bean) Bahkan dilengkapi dengan Konseksi 3G/4G dan disematkannya konektivitas WiFi . dari hal tersebut membuat daya tarik tersendiri dari kamera Galaxy , karena disamping itu kamera tersebut mampu mengeit , hingga menyimpan dan berbagi foto dengan orang lain tanpa perlu ribet .

samsung Galaxy Camera
image from samsung.com


Kamera Galaxy tersebut mendapatkan Sensor Super-bright 16,6 MP dan mendapatkan fitur instant sharing . dan Fitur Share Shot yang berguna untuk berbagi foto dengan 8 perangkat lain menggunakan koneksi WiFi . bahkan saat merekam gambar , Penggunanya bisa melakukan Sharing. dan Fitur Allshare yaitu layanan berbagai konten dari Samsung yang dilengkai dengan layanan ini seperti ke PC , Ponsel ,Kamera Digital ataupun TV gak perlu pake kabel yang membuat ribet .

Dengan Fitur Smart Night Anda dapat memotret dengan hasil yang tajam tanpa menggunakan flash, dan di cahaya yang rendah . dan Karena Kamera Samsung Galaxy ini berjalan dengan Android , Jadi penggunanya bisa menambahkan Aplikasi lainnya dengan mengunduhnya di Playstore .

Informasi Samsung Sedang Rancang Galaxy Kamera Untuk Anak Muda didapatkan dari sumber referensi kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar