Minggu, 16 September 2012

Bisa Bikin Gemuk Kalo Makin Eksis Di Twitter


Bisa Bikin Gemuk Kalo Makin Eksis Di Twitter – nah lo , yang eksis di twitter nih berita patut di baca yah aha . Gak hanya eksis di twiiter tapi yang di facebook juga . Kenapa ? emang ada hubungannya ? simak aja yuk .

Bisa Bikin Gemuk Kalo Makin Eksis Di Twitter


#faktanya ada hubungannya loh , kalo Sering bersosialisasi di facebook dan Twitter apa lagi sudah autis sama hal tersebut , Maka tubuh jadi jarang beraktifitas dan efeknya pada berat badan Anda yang semakin meningkat . ini hasil dari penelitian University of Ulster di Irlandia dengan melibatkan 350 mahasiswa . nah kurangin deh tuh twitteran sama facebookannya :D

Penelitian tersebut dilakukan dengan cara mengisi kuesioner secara online seputar aktivitas mereka di jejaring social dan aktivitas fisik yang mereka lakukan dan hasilnya menemukan aktivitas mereka di dunia maya mengurangi aktivitas fisik mereka didunia nyata .

Mungkin untuk menutupi hal tersebut Anda bisa berkativitas di dunia nyata di seimbangi dengan didunia nyata “tidak recommend sih” dari pada tidak sama sekalikan :D .

Informasi Bisa Bikin Gemuk Kalo Makin Eksis Di Twitter didapatkan dari sumber referensi viva.co.id dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar