Senin, 24 September 2012

Google dan Motorola Ngeledekin Apple Maps


Google dan Motorola Ngeledekin Apple Maps – Kamu tau gak kalo Apple sudah menghapus Aplikasi Google Maps di OS terbarunya yaitu iOS 6 . Aplikasi Google Maps Tersebut digantikan dengan buatannya Apple sendiri yakni Apple Maps .

Namun Para pengguna Apple yang sudah mengupgrade OSnya Ke iOS 6 banyak yang menuai keritik , pasalnya aplikasi tersebut tidak sedetail kepunyaan Google yakni Google Maps . dan Karena hal itulah Motorola Mobility , unit bisnis Smartphone google membuat iklan promosi Motorola Droid Razr M di Twitter dengan Bunyi “ The Real World thah’s fit for your hand”  untuk Artinya bisa Anda artikan sendiri ya :D .  dan disana ada gambar Motorola Droid Razr M yang sedang membuka aplikasi Google maps dengan gambar yang detail disertai gudung-gedung lalu disampingnya iPhone 5 dengan Aplikasi Apple Mapsnya yang setandar bahkan dibawahnya dituliskan #iLost . haha .

Google dan Motorola Ngeledekin Apple Maps


Namun Semua tergantung pengguna sih , itukankan hanya iklan semata :D ,tapi nampaknya saling main sindir-sindiran nih :D .  mau liat iklannya Motorola di twitter , silahkan klik disini .

Informasi  Google danMotorola Ngeledekin Apple Maps didapatkan dari sumber referensi kompas tekno dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar