Selasa, 18 September 2012

Inovasi WC PUSHit Gabungan Toilt dan Penyedot WC


Inovasi WC PUSHit Gabungan Toilt dan Pnyedot WC – WC Anda Pernah Mampet Pastinya ya ? nah Jika WC Mampet pastinya anda perlu menggunakan penyedot WC atau disebut juga plunger .  dan Hal ini sangat merepotkan bukan ? ketika mampet Anda harus mengambil penyedot WC tersebut yang tidak disediakan di dalam Kamar Mandi Anda ,yak arena kalo disediakan akan menggangu pemandangan dan terlihat menjijikan .

Inovasi WC PUSHit Gabungan Toilt dan Pnyedot WC


Berikut ini adalah inovasi baru dari WC yang digabungkan dengan penyedot WC jadi gak ribet , Desain dari inovasi tersebut juga tidak jauh beda dengan dengan toilet lainnya namun pada bagian atas (Cover) biasanya sih terbuat dari bahan plastic namun yang toilet tersebut beda , PUSHit terbuat dari karet yang elastis.

Inovasi WC PUSHit Gabungan Toilt dan Pnyedot WC


Dan Ketika WCnya mulai mampet , Anda tinggal menutup rapat lubang toilet dengan cover dan kemudian menekan bagian karet diatas untuk memompa sehingga dapat membuang sesuatu yang mengakibatkan WC tersebut mampet .

Namun PUSHit ini masih sebuah konsep . Ya semoga saja segera liris ya :). 

Informasi Inovasi WC PUSHit Gabungan Toilt dan Pnyedot WC didapatkan dari sumber referensi otakku.comyankodesign.com dan diulas kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar