Rabu, 12 September 2012

Makan Enak Gak Perlu Kawair kegemukan


Makan Enak Gak Perlu Kawair kegemukan – Di Ottawa,Kanada tepatnya direstoran  juniper Kitchen and Wine Bar membuat sebuah perangkat yang membuat pengunjung bisa pesan makanan tanpa perlu kawatir akan kegemukan . Nah Bagaimana caranya ya ?

Makan Enak Gak Perlu Kawair kegemukan


Restoran tersebut membuat inovasi alat , alatnya bisa diliha pada gambar diatas . Alat tersebut bernama Le Whaf , Ketika Pengunjung memesan makanan , makanan akan disajikan dalam alat tersebut dan kemudian pengunjung hanya menghirup udara yang ada didalam yang rasanya sama persis dengan apa yang pengunjung pesan .Waw ini kenyang atau tidak ya :D , saya sendiri belum mengerti tentang alat tersebut .

Le Whaf bisa digunakan membuat makanan , terus sang koki sehabis memasak seperti biasa dan merubah masakan tersebut kedalam bentuk cairan dan dimasukan kedalam Le Whaf . Soal Rasa memang bisa dipercaya , namun masalah kenyangnya itu saya sendiri tidak yakin . Mungkin ini alat sangat cocok untuk yang sedang program dietnya .

informasi Makan Enak Gak Perlu Kawair kegemukan didapatkan dari sumber referensi cbc.ca dan dilulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar