Rabu, 19 September 2012

iPhone 5 Meluncur Samsung Siap Mengelurkan Galaxy S4


iPhone 5 Meluncur Samsung Siap Mengelurkan Galaxy S4 – Samsung Sedang mengembangkan pesaing untuk iPhone 5 , setelah sukses dengan Samsung Galaxy S3 , Samsung dikabarkan sedang mengembangkan Penerus Galaxy SIII tersebut yakni Galaxy S4 yang apstinya akan mempunya spesifikasi yang lebih canggih dari iPhone generasi ke-6 milik pesaingnya Apple .

iPhone 5 Meluncur Samsung Siap Mengelurkan Galaxy S4


dan kabar lainnya Samsung juga sudah berencana mengenalkan Galaxy S4 ke public . Berita ini dikutip dari kompas tekno , Samsung akan membuka informasi Galaxy S4 pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari 2013 .

Kabarnya Samsung juga Akan memperbesar layar ponsel pintar terbarunya dibandingkan yang lama hanya berukuran 4.8 inci dan smartphone baru tesebut akan mendapatkan ukuran 5 inci dan akan diberikan teknologi organic light emitting diode (OLED) . dan dari segi desain juga akan mengalami banyak perubahan .

Selain dari itu kabarnya Galaxy S4 akan mendapatkan dukungan prosesor Exynos dan chip dengan empat inti . wah untuk para pecinta ponsel pintar Samsung mungkin Anda sudah penasaran dengan Galaxy S4 , kita nantikan saja kabar terbarunya .

Informasi iPhone 5 Meluncur Samsung Siap Mengelurkan Galaxy S4 didapatkan dari sumber referensi kompas tekno dan diulsa kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar