Minggu, 30 September 2012

Komputer dari Samsung bisa dikendalikan dengan kibasan tangan


Komputer dari Samsung bisa dikendalikan dengan kibasan tangan – Samsung Tidak hanya stak dengan memproduksi tablet dan smartphone yang sedang popular . melaikan juga memproduksi PC desktop All in One PC dengan inovasi-inovasi barunya . seperti satu ini AIO PC Series 7 yang didukung oleh prosesor Intel Core i7 dengan RAM 8GN serta grafis terdedikasi AMD Radeon HD serta display menyuguhkan WQHD beresolusi 2560 x 1440 .

Komputer dari Samsung bisa dikendalikan dengan kibasan tangan


Bahkan All in One PC tersebut mendapatkan fitur Sense recognition yakni berupa pengaturan layar multi touch 10 jari dan perintah hand gesture . dengan adanya fitur sentuhan 10 jari Anda bisa mengecilkan dan membesarkan layar atau juga rotasi gambar dan juga Anda dapat dengan mudah menggeser halaman demi halaman .

Dengan adanya fitur tersebut akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya , namun belum diketahui berapa kisaran harga dari perangkat tersebut .

Informasi Komputer dari Samsung bisa dikendalikan dengan kibasan tangan didapatkan dari sumber referensi kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar