Selasa, 11 September 2012

Buah Lemon Untuk Perawatan Kulit


Buah Lemon Untuk Perawatan Kulit – Sebelumnya Layakbaca sudah share tentang beberapa makanan untuk kecantikan wanita , dan kali ini masih dalam hal kecantikan wanita khususnya pada kulit . Buah Lemon ini banyak dan mudah sekali Anda temukan bukan , Jadi apa salahnya anda lebih mengenal manfaat buah tersebut . Apalagi ini bagus untuk kecantikan .

Buah Lemon Untuk Perawatan Kulit


Manfaat Buah Lemon Antara lain adalah untuk menghaluskan kulit , caranya Anda bisa mencampurkan parutan kulit lemon dengan gula pasir dan dilarutkan dalam minyak zaitun setelah itu diamkan selama 30 menit dan Anda bisa gunakan untuk Body Scrub . oh ia Minyak Zaitun memang sangat bagus untuk kulit . Anda pasti sudah tau tentang hal tersebut . cara ini sangat baik untuk menghaluskan bagian kulit yang kering seperti siku , mata kaki dan lutut . Anda bisa mencoba hal ini .

Buah Lemon Juga bisa untuk obat jerawat , memang membayangkannya cukup ngeri ya , tau sendiri lemon mempunyai rasa yang kecut dan asam terus ditetesakan kejerawat . Tapi jangan lihat dari hal tersebut , lihatlah dari khasiatnya . karena lemon yang dioleskan ke kulit yang berjerawat hal tersebut dapat menyembuhkan jerawat dan juga menghilangkan komedo .

Sebenarnya masih banyak lagi khasiat buah Lemon Untuk Kecantikan kulit , Bahkan Lemon juga Baik Untuk Kesehatan juga loh . Semoga share artikel ini bisa memberikan ilmu dan referensi .

Informasi Buah Lemon Untuk Perawatan Kulit berdasarkan sumber referensi google.co.id dan diulas kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar