Rabu, 19 September 2012

Jadi wartawan di kompas TV dengan Aplikasi blackberry Kreport


Jadi wartawan di kompas TV dengan Aplikasi blackberry Kreport – Kompas adalah situs berita dan kompas juga sudah memperkenalkan kompasiana.com yakni media warga terbesar di Indonesia yang diperkenalkan tahun 2008 , jadi warga / masyarakat bisa melaporkan berita di sana .

Jadi wartawan di kompas TV dengan Aplikasi blackberry Kreport
kompas.com


Dan sekarang kompas meluncurkan Aplikasi blackberry untuk Masyarakat agar bisa melaporkan kejadian atau peristiwa ke kompas, jadi Anda bisa menjadi reporter dengan blackberry Anda  . mudahkan dengan Aplikasi Kreport ini anda bisa berbagi informasi secara realtime .

Dan nanti informasi yang dikirim melalui aplikasi tersebut akan ditampilkan disitus kreport.kompas.com dan akan mendapatkan kesempatan tayang di kompas TV jika berita yang dikirim tersebut dalam bentuk foto atau video lewat dari moderasi .

Nah Untuk dapat mendownload Aplikasi Tersebur Anda bisa mengunjungi Blackberry Application World, Lalu Instal Aplikasinya dan mendaftarkan diri baru Anda bisa mengirimkan berita . Lihat Videonya dibawah :D . 

Informasi Jadi wartawan di kompas TV dengan Aplikasi blackberry Kreport berdasarkan sumber referensi Kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar