Sabtu, 29 September 2012

Hasil Kamera iPhone 5 Berwarna ungu

 Hasil Kamera iPhone 5 Berwarna ungu - Sebelumnya Apple Sdah diprotes dengan Hasil Apple Maps pada Sistem Oprasinya iOS 6 yang belum akurat . dan protes kembali berdatangan dengan hasil kamera pada iPhone 5 yang menghasilkan cahaya ungu pada kamera tersebut ketika memotret kearah cahaya.

Jadi ketika memotret obyek yang terdapat sumber cahaya dari matahari atau lampu akan menghasilkan warna ungu , Bahkan Hal tersebut tidak terjadi di siang hari saja , melainkan di malam hari juga . keluhan tersebut ramai diperbincangkan di forum di Internet .

Lihat hasil potret iPhone 5 yang ada sumber cahayanya dibawah :

image from http://tekno.kompas.com


Menurut sumber kompas tekno , masalah tersebut diduga dari penutup lensa safir yang berwarna ungu yang digunakan pada iPhone 5 . karena Kristal safir tersebut digunakan sebagai elemen lensa karena benda tersebut dinilai lebih tipis dan lebih tahan lama dibandingkan kaca .

Lihat saja hasil kamera iPhone 4s dan iPhone 5 dibawah ini :

from kompas tenkno


Nah Bagaimana menurut anda dengan adanya masalah tersebut ? mungkin Anda yang suka dengan warna ungu menjadi lebih tertarik . haha :D .

Informasi Hasil Kamera iPhone 5 Berwarna ungu didapatkan dari sumber referensi TheNextWeb | Kompas Tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar