Minggu, 16 September 2012

Desclaimer Layakbaca.com


Desclaimer Layakbaca.com – Layakbaca.com adalah blog yang berisi tentang informasi kesehatan , jalan-jalan , kuliner , lirik lagu dan berita-berita dari seluruh dunia yang ditulis lagi berdasarkan sumber referensinya . Layakbaca berusaha untuk memuat sumber darimana artikel tersebut . Jika ada tulisan layakbaca yang tidak berkenan silahkan hubungi layakbaca di twitter @layakbaca sebisa mungkin layakbaca akan menghapus konten tersebut atau mengedit informasi tersebut sehingga tidak merugikan orang lain .

Konten gambar layakbaca pun di ambil dari sumber referensi yang layakbaca dapatkan , dan layakbaca sebisa mungkin untuk memberikan sumber gambar , dimana sumber gambar pertama kali di upload atau pemiliknya , dan jika salah menetapkan sumber , mungkin layakbaca mengambil dari google image .

Jika Ada pertanyaan bisa ditanyakan di Twitter @layakbaca . Terima kasih telah sempat membaca di www.layakbaca.com dan layakbaca akan berusaha semaksimal mungkin mencantumkan darimana sumber artikel tersebut didapatkan .


author : +Layakbaca.com  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar