Sabtu, 01 September 2012

Speaker Nokia dan JBL PlayUp dengan Koneksi NFC


Speaker Nokia dan JBL PlayUp dengan Koneksi NFCYang sedang mencari Speaker untuk ponsel atau tablet , mungkin berita ini bisa anda baca . Speaker akan memperbesar suara ketika anda ingin mendegarkan music  karena kalo di ponsel saja suaranya pasti kurang keras . Tapi pemilihan speaker juga harus anda perhatikan , karena kalo suaranya kurang bagus malah makin gak enak didengar .

Speaker Nokia dan JBL PlayUp dengan Koneksi NFC


Speaker PlayUp buatan Nokia dan bekerja sama dengan JBL yang terkenal dengan speaker yang berkualitas . Ini adalah versi terbaru yang diluncurkan Nokia yang sebelumnya nokia telah meluncurkan Nokia play 360 menggunakan koneksi NFC . Speaker versi terbaru tersebut juga menggunakan koneksi NFC  .

Dengan Speaker ini cukup dengan mendekatkan ponsel atau android dalam jarak 1-2 cm dan dalam hitungan detik akan memutar lagu di Speaker tersebut . JAdi gak perlu repot-repot mengkoneksikannya . Speaker tersebut juga dapat mengeluarkan suara 360 derajat , karena berbentuk bundar . Lihat saja bentuknya saja seperti tempat sampah ya :D .

Mungkin dalam waktu dekat ini Koneksi NFC akan menjadi trend dimana dapat mempermudah pairing dengan baik dibandingkan dengan WiFi atau Bluetooth . tetapi NFC ini hanya sebatas mempercepat ya . koneksinya ya tetap menggunakan Bluetooth .

Speaker PlayUp diklaim mampu digunakan selama 10 jam dan harganya berkisar 149 Euro atau sekitar 1,7 jutaan . harganya lumayan ya hanya untuk Speaker :D .

informasi Speaker Nokia dan JBL PlayUp dengan Koneksi NFC berdasarkan sumber referensi nokia.com dan diulas kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar