Minggu, 30 September 2012

Facebook Di Blokir Di Cina Namun Masyarakat Cina Yang Menggunakan FB Terus Meningkat


Facebook Di Blokir Di Cina Namun Masyarakat Cina Yang Menggunakan FB Terus Meningkat - Seperti banyak yang diberitakan oleh situs-situs berita , tentang pemblokiran Facebook di Negara Cina , Namun Pemblokiran tersebut tidak bisa menghentikan masyarakat cina untuk mengakses Situs dan ikut serta meramaikan Situs Jejaring social Terbesar tersebut .

Facebook Di Blokir Di Cina Namun Masyarakat Cina Yang Menggunakan FB Terus Meningkat


Dimana Cina Mengalami Kenaikan Pengguna Facebook sekitar 7,9 Juta orang dibandingkan dua Tahun lalu . Survei tersebut dilakukan oleh GlobalWebIndex , Walapun di Blokir masih banyak cara untuk mengakses situs tersebut , Internet Gitu loh .. sangat luas dan berbagai cara untuk mengakses situs yang diblokir , salah satunya adalah dengan Virtual Private Networ , Virtual Cloud Network atau bahkan Akses internet yang di arahkan secara internasional ,sehigga masyarakat cina tetap bisa mengakses situs jejaring social tersebut .

Informasi Facebook Di Blokir Di Cina Namun Masyarakat Cina Yang Menggunakan FB Terus Meningkat didapatkan dari sumber ZDnet dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar