Senin, 10 September 2012

Beberapa Makanan Untuk Kecantikan Wanita


Beberapa Makanan Untuk Kecantikan Wanita - Anda Seorang wanita ? pasti anda ingin cantik bukan ? kalo saya tidak karena saya adalah pria . hehe .. Nah Khusus Untuk Wanita ini ada beberapa makanan Untuk Penawar kecantikan anda , Karen dengan Buah Kecantikan Anda akan Alami , yang alami itu lebih baik bukan ? tips ini berdasarkan sumber dari viva.co.id .

Beberapa Makanan Untuk Kecantikan Wanita


Nah Berikut adalah Beberapa Makanan Untuk Kecantikan Anda :

Gandum utuh  : serat pada gamdum utuh bukan hanya baik untuk pencernaan namun juga untuk kulit karena terdapat kandungan zat besi dan vitamin B yang baik untuk asupan Kulit .

Mentimun : sayuran satu ini mudah didapatkan , mentimun memiliki kandungan air yang tinggi , ini merupakan makanan yang sempurna untuk menjaga hidrasi kulit . Bahkan Mentimun bisa di olah menjadi salad untuk anda yang tidak suka memakannya secara langsung .

Buah Beri : Buah dari keluarga beri  memiliki kandungan antioksidan yang tinggi , jadi Anda harus memasukan Buah beri sepeti stroberi , raspberi  dan blueberry kedalam daftar menu harian anda , karena buah-buahan tersebut mengandung vitamin C dan E yang akan membantu memproduksi kolagen dan vitamin E bagus untuk regenerasi kulit .

Salmon : Ikan salmon dikenal sebagai penghasil omega 3 yang sangat dibutuhkan oleh kulit supaya tampil sehat dan terlihat kenyal .

Kacang-kacang Biji : Kacang-kacang mengandung isoflavon dan antioksidan yang tinggi , dari dua nutrisi tersebut penting untuk kecantikan kuit , dan beberapa jenis kacang-kacangan yang bisa Anda konsumsi adalah kacang hitam , lentil , buncis dan kacang kedelai .

Sayuran berdaun Hijau Tua : Sayuran ini adalah bayam , kangkung dan selada romaine yang kaya akan antioksidan , Vitamin A , Vitamin C dan Vitamin E serta terdapat kandungan mineral besi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kuit dan darah .

Minyak Zaitun ekstra virgin : Nah untuk yang satu ini tidak asing lagi untuk masalah kecantikan , Namun untuk yang Ekstra Virgin akan membantu anda tampil maksimal dalam perawatan kecantikan karena kandungan Vitamin E dan lemak tidak hanya baik untuk kulit namun juga menjadi sahabat baik untuk jantung .

Nah Beberapa Makanan tersebut bisa membantu anda menjaga dan tampil cantik loh , semua makanan bisa didapatkan dengan murah jadi gampang bukan menjaga kecantikan ? asalkan dengan cara yang benar dan alami , pasti akan tampil cantik . apalagi cantik secara alami .

Informasi Beberapa Makanan Untuk Kecantikan Wanita berdasakan sumber referensi viva.co.id dan diulas kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar