Jumat, 21 September 2012

Garam Mandi untuk Memanjakan Diri Anda


Garam Mandi untuk Memanjakan Diri Anda - Stresh dengan pekerjaan sehari-hari , Mungkin dengan cara satu ini bisa meringankan pikiran Anda dari pekerjaan . caranya dengan memanjakan diri Anda dengan Garam Mandi . caranya dengan berendam di air hangat saerta dicampurkan dengan garam mandi . karena campuran tersebut dapat menurunkan level stresh loh .

Garam Mandi manjakan diri


Garam mandi mengandung mineral yang cukup tinggi dan beragam zat didalamnya , seperti magnesium , bromide kalsium , potassium , dan sodium . dan mineral inilah yang akan menyerap kedalam pori-pori anda dan membantu membersihkannya :D . terus kalo sudah begitu efek-efeknya akan membuat kulit cerah , bersinar  dan halus dan bahkan akan menjaga kulit agar terhindari dari kekeringan kulit .

Garam Mandi mempunyai kandungan yang berbeda-beda loh  , dan itu kegunaannya berbeda juga . Nah dibawah ini adalah jenis-jenis garam mandi dengan khasiatnya , biar Anda tidak salah memilih .


  1. Garam Mandi yang mengandung ekstrak lavender atau mawar , berguna untuk kulit berminyak dan sensitive .
  2. Garam Mandi yang mengandung formula pelembab atau ekstrak minyak almond berguna untu kulit kering dan mengelupas .
  3. Garam Mandi Yang mengandung ekstrak rosemary dan peppermint berguna untuk kulit kusam dan lelah .

Semoga informasi Garam Mandi tersebut dapat membatu anda :D .

Informasi Garam Mandi untuk Memanjakan Diri Anda didapatkan dari sumber referensi viva.co.id dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar