Minggu, 02 September 2012

Facebook Berantas Setatus Like Palsu


Facebook Berantas Setatus Like Palsu - Facebook dikabarkan akan mengurangi status like Palsu , dikutip kompas tekno . hal ini untuk mengurangi dampak dari malware dan spammer yang terbilang sudah meresahkan facebook  dan penggunanya “pemasang iklan” .



Cara facebook mengurangi hal tersebut dengan menjalankan proses otomatis mengindentifikasi Like yang dibuat oleh malware , akun yang dibajak . Bahkan pengguna yang tertipu . Bahkan Facebook belakangan ini dilaporkan terus meningkatan metode-metode pengawasan otomatisnya untuk melacak like yang mencurigakan .

Pasti Anda sering melihat status yang banyak di like , itu juga banyak yang menggunakan cara yang tidak lazim . Nah Status like tersebut berperan penting untuk facebook karena untuk menarik pengiklan agar beriklan di jejaring sosialnya . Jadi status like palsu tersebut mulai diperangi karena akan menjadi masalah besar untuk pencitraan facebook.

Apalagi baru-baru ini sebuah perusahaan starup “ Limited Run” menghapus laman facebook miliknya karena mengetahui bahwa 80 persen klik iklan yang didapat ternyata palsu atau bot . belum lagi profil jadi-jadian yang semakin banyak saja .

informasi Facebook Berantas Setatus Like Palsu berdasarkan sumber referensi kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar