Minggu, 09 September 2012

Aksi Teroris Di Jl.Nusantara Raya RT.04 RW.13 , Beji Depok Jawa barat


Terjadi ledakan di Depok tepatnya di Jl.Nusantara Raya RT.04 RW.13 , Beji Depok Jawa barat . Lokasi gak jauh dari rumah saya ya sekitar kurang lebih 5 KM dari rumah sih , tapi waktu kejadian saya lagi berada di cibubur dan saat itu sedang nge-twit . heheh … saat sedang buka twiiter teman saya ada yang ngetwit dan dia tinggalnya gak jauh dari lokasi , malah dekat dengan TKP . Nah saya kaget mendengar berita tersebut . Langsung saya cek di Televisi dan ternyata benar terjadi ledakan di Beji , Jalan Nusantara Raya.

Ledakan Di Jl.Nusantara Raya RT.04 RW.13 , Beji Depok Jawa barat


Terorsi makin menjadi dan semakin meneror rupanya , kita wajib waspada dan mencurigai orang yang patut dicuriagai di lingkungan sekitar . Kabar terbarunya Aparat menemukan senjata api , bahan peledak , buku tentang pengobatan dan jihad dan juga menemukan surat wasiat dari lokasi kejadian .  

Kabarnya ledakan ini terkait dengan aksi terror sebelumnya yang terjadi di Solo dan Tambora , Jakarta barat . Namun belum diketahui secara pasti sih . Kejadian Ledakan tersebut terjadi pada pukul 21:30 dan beberapa orang luka-luka .

Kita harus benar-benar waspada dan mencurigai orang yang patut dicuriagai supaya lingkungan sekitar kita aman dan tidak kecolongan dengan hal tersebut .

Informasi Aksi Teroris Di Jl.Nusantara Raya RT.04 RW.13 , Beji Depok Jawa barat berdasarkan sumber referensi merdeka.com dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar