Minggu, 23 September 2012

Nama Alay Di facebook Akan Musnah


Nama Alay Di facebook Akan Musnah – Kamu Pasti pernah membaca Nama-nama Alay difacebook ya :D . entah maksudnya untuk apa , yang jelas kocak banget nama udah bagus-bagus dibuat alay di jejaring social , sebenarnya jejaring social untuk mendekatkan kita dengan teman-teman lama , dan nama kita yang asli memudahkan teman lama untuk mencari kita , tapi kalo namanya alay bagaimana mencarinya ? haha .

Nama Alay Di facebook Akan Musnah


Kabar gembira nih , Kini Facebook membuat peraturan bahwa pengguna Facebook harus menggunakan nama Asli .Seperti Google + yang mengharuskan kita menggunakan Nama Asli di jejaring sosialnya . dan Facebook menemukan cara untuk memberantas dan membumi hanguskan nama-nama Alay tersebut (bahasanya serem ya :D ) . caranya dengan menanyakan kepada teman facebook mu . Apakah nama Kamu benar atau tidak dan Aka nada 4 pilihan yang bisa kamu jawab dari pertanyaan yang di ajukan oleh facebook , yakni “yes” , “No” ,”I don’t Know” ,” I don’t want to Answer” .

Mungkin hal ini belum sempurna , pasalnya kalo teman yang tidak kenal sama kita main no aja kan bahaya ya :D . tapi menurut Anda bagaimana dengan fitur baru facebook tersebut ?

Informasi Nama Alay Di facebook Akan Musnah didapatkan dari sumber referensi Jeruknipis.com dan diulas kembali oleh layakbaca,com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar