Minggu, 02 September 2012

Beberapa SeaFood Bisa Berpotensi menjadi racun


Beberapa SeaFood Bisa Berpotensi menjadi racun - Anda Suka Makanan Laut “seafood” ? Makanan Laut mempunyai banyak sumber energy dan vitamin   untuk tubuh  . bahkan Manfaatnya juga banyak . namun ada juga yang akan berpotensi menyimpan racun yang dapat membahayakan .

Beberapa SeaFood Bisa Berpotensi menjadi racun


Ada Yang suka Ikan tuna ? nah ikan tuna adalah salah satunya yang bisa terkontaminasi scombrotoxin dan itu dapat menyebabkan kram dan sakit kepala . Untuk itu Anda disarankan agar menyimpan tuna di tempat yang dingin atau di atas permukaan es . kalau tempatnya panas akan merangsang pelepasan racun yang akan sulit hilang melalui proses pemasakan .

Selain tuna juga ada lagi yang harus di waspadai , seperti  tiram dan kerang  dan ini adalah makanan yang paling berpotensi menyimpan racun dari lokasi berkembang biaknya .  Seperti kerang yang ditangkap dari perairan yang tercemar . Oleh sebab itu hati-hati kalo mau beli kerang atau tiram ya .

informasi Beberapa SeaFood Bisa Berpotensi menjadi racun berdasarkan sumber referensi viva.co.id dan diulas lagi oleh layakbaca.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar