Senin, 24 September 2012

Jangan Menyebarkan Undangan Lewat Facebook


Jangan Menyebarkan Undangan Lewat Facebook – Yang mau mengadakan acara sebaiknya anda jangan menyebarkan undangan melalui situs jejaring social facebook . Pasalnya sudah ada kasus di Belanda . Seorang gadis memasang undangan ulang tahunnya yang ke-16 di facebook dan ia pun lupa untuk mensetting undangan tersebut untuk pribadi , Alih-alih membuat acara sederhana, Namun undangan tersebut ditanggapi oleh 2.000 orang , Tepatnya di Heren , Kota Kecil Di Belanda .

Jangan Menyebarkan Undangan Lewat Facebook


Akibat kejadian itu di kota kecil tersebut terjadi kerusuhan yang mengakibatkan kerugian sampai dengan 12,5 milyar rupiah . woow . . bisa dibayangkan kerusuhannya sebesar apa karena salah membuat undangan di facebook saja . Akibat kejadian tersebut polisi menahan sekitar 34 orang .

Lebih baik jangan membuat undangan di online ya , takutnya terjadi kesalah pahaman karena dunia Maya itu menyempitkan yang luas loh :D .

Informasi Jangan Menyebarkan Undangan Lewat Facebook didapatkan dari sumber referensi kompas tekno dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar