Selasa, 18 September 2012

Cara Mengeluarkan Jerawat dengan Benar


Cara Mengeluarkan Jerawat dengan Benar - Masalah Jerawat di muka Mungkin menjadi masalah yang merumitkan bagi kaum hawa , apalagi jika menggangu penampilan dan mengharuskan Anda untuk menyingkirkannya di Salon . Et jangan pergi kesalon dulu . Bisa kok di atasi sendiri dirumah , Jika dilakukan dengan benar tidak akan menimbulkan masalah yang lebih kompleks kok . Nah Anda bisa mengikuti cara dibawah ini . cara tersebut didapatkan dari referensi viva.co.id .

Cara Mengeluarkan Jerawat dengan Benar


Langkah awal Persiapkan kulit : maksudnya bersihkan dahulu kulit dengan busa atau menggunakan krim pembersih lalu dibilas dengan air terus dikeringkan dengan handuk yang berbahan lembut . Dan setelah itu, Aplikasikan krim eksfoliasi yang berbasis enzim . Untuk mendapatkannya Anda bisa membelinya di Conter / toko Cosmetik .

Tutup kulit yang berjerawat yang telah di aplikasi krim tersebut dengan handuk yang dibasahi dengan air hangat dan diamkan selama tiga menit dan bersihkan kulit dari krim sambil melakukan pijatan perlahan.

Langkah Kedua Keluarkan : caranya tutup jari-jari Anda dengan tisu yang tidak beraroma . Satu jari menekan kulit untuk menutupi jerawat , sementara gunakan jari lain untuk mengeluarkannya . Untuk Jerawat yang masih putih , tekan hingga semua cairan putih tersebut keluar .

Dan Untuk Jerawat yang sudah menghitam , jika sudah ditekan berkali-kali dan tidak mengeluarkan cairan, berhentilah jangan terlalu memaksakan apalagi sampai membuat kulit Anda terluka .

Langkah Ketiga Masker : Untuk Jerawat yang putih , Anda bisa menutupinya dengan krim yang mengandung zinc oxide , dan untuk bekas jerawat yang hitam Anda bisa menggunakan masker lumpur .
Nah itu adalah langkah-langkah mengeluarkan jerawat , jadi anda bisa mengalakukannya sendiri tanpa perlu kesalon , asalkan caranya benar .

Informasi Cara Mengeluarkan Jerawat dengan Benar berdasarkan sumber referensi viva.co.id dan diulsa kembali oleh layakbaca.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar