Minggu, 02 September 2012

Irina Shayk Supermodel Asal Rusia Digosipkan Selingkuh


Irina Shayk Supermodel Asal Rusia -  Siseksi dari rusia ini lagi mengalami lonjakan di mesin pencari google loh . kenapa ya ? Ooh Kerena lagi digosipkan Selingkuh dengan bintang sepak bola asal portugal Ronaldo . ini digosipkan oleh Dailymail.co.uk . Keduanya duduk berdampingan selama acara pengundian UEFA Champions Leadue (UCL) .

Irina Shayk


Dan Disana Busana yang dikenakan Irina 26 tahun menjadi bidikan para fotograpfer  karena dia sangat berani ketika berbusana dan hari itu irina mengenakan bazer yang terbuka di bagian dadanya dan bakan tidak mengenakan bra untuk menutupi dadanya yang terbuka . pantes aja jadi perhatian fotographer ya.

Irina Shayk


Irina Shayk mengawali karirnya didunia model pada usia 19 tahun . pada tahun 2007 , Irina sudah menjalani debutnya pada tahun 2007 . bahkan ia juga sudah mengantongi penghargaan di bidang modeling yang salah satunya adalah model terbaik versi majalah glamour pada tahun 2010 .

 Sekarang makin ramai karena iberitakan selingkuh dengan C. Ronaldo .


informasi Irina Shayk Supermodel Asal Rusia Digosipkan Selingkuh berdasarkan sumber referensi viva.co.id dan diulas oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar