Sabtu, 22 September 2012

LG Optimus G datang Menjadi Saingan Galaxy S3


LG Optimus G datang Menjadi Saingan Galaxy S3 - Datang saingan baru nih Untuk Samsung Galaxy S3 , Yakni dari vendor LG yang baru saja mengumukan erilisan LG Optimus G di Korea Selatan . Optimus G mempunyai Spesifikasi yang menyaingi ponsel pintar milik Samsung yakni Galaxy S3 . Optimus G mendapatkan dukungan prosesor quad Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.5GHz dan ditopang dengan RAM 2GB dan dilengkapi memori internal sebesar 32GB .



Untuk OSnya Optimus G berjalan dengan Android Ice Cream Sandwitch . Ponsel ini menyuguhkan layar 4,7 inci dengan resolusi 1280x768 pixel . untuk kamera hp optimus G ini mendapatkan kamera belakang sebesar 13MP dan 1,3MP . Namun Untuk Negara tertentu ada yang mendapatkan kamera 8MP saja .

Baterai yang digunakan LG Optimis G adalah 2.100mAh . Nah ini adalah penantang terbaru dari Samsung galaxy S3 . jadi Anda pilih mana :D . siapkan bugednya kalo ingin membeli ponsel tersebut . karena cukup merogoh kocek loh .

Informasi LG Optimus G datang Menjadi Saingan Galaxy S3  didapatkan dari sumber referensi kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar