Minggu, 09 September 2012

Gadget canggih Untuk Anak Anda Berbasis Android


Gadget canggih Untuk Anak Anda Berbasis Android – Biasanya Produsen gadget Memproduksi Perangkatnya untuk orang dewasa dan jarang yang dibuat khusus untuk Anak-anak dan hal tersebut akan membuat kebingungan para orang tua ketika ingin membelikan Anaknya sebuah gadget karena takut tidak pas dengan kegunaannya .

Gadget canggih Untuk Anak Anda Berbasis Android


Karena hal tersebut PlayMG membuat sebuah perangkat Android yang didesain khusus buat Anak-anak .dan perangkat tersebut adalah perangkat sederhana yang berjalan dengan OS Android . dan Menurutnya perangkat tersebut bagus untuk Anak-anak .

Spesifikasi MG terbesebut mendapatkan dukungan prosesor Cortex 1GHz A5 , RAM DDR3 1GB dan Penyimpanan internalnya mendapatkan 4GB serta dilengkapi dengan microSD untuk penambahan memorinya . Fitur lainnya terdapat WiFi dan Radio bahkan perangkat tersebut dilengkapi dengan sejumlah sensor yang diperlukan untuk game modern dan perangkat lain seperti acceleremoter .

Untuk Anda yang ingin membelikan perangkat MG Android Gaming tersebut , Gadget Untuk Anak-anak tersebut dijual dengan kisaran harga $99 untuk harga promosi / harga pertama kalinya , dan harga normalnya berkisar $170 . Namun Kalo di Indonesia sendiri masih belum diketahui apakah gadget tersebut akan datang . yah berharap saja perangkat tersebut bisa datang di Indonesia ya .

Informasi Gadget canggih Untuk Anak Anda Berbasis Android didapat dari sumber referensi jeruknipis.com , ubergizmo dan diulas kembali oleh layabaca.com 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar