Rabu, 26 September 2012

Ancaman virus Mengincar Anda dari DM Twitter


Ancaman virus Mengincar Anda dari DM Twitter – Bagi Pengguna Twitter Harap berhati-hati dengan pesan/ DM yang dikirimkan oleh teman Anda yang berisikan sebuah link . karena dikutip kompas tekno yang didapatkan dari Naked Security , Link tersebut bisa jadi adalah sebuah tipuan yang nantinya Anda dirujukan ke sebuah situs yang mirip dengan Facebook .

Ancaman virus Mengincar Anda dari DM Twitter


Dan saat masuk ke situs akan meminta update Flash Player 10.1 dimana saat mendownload melalui situs tersebut bukan Flash Player yang didapat melaikan sebuah Virus yang dikenal Anti virus Sophos adalah Backdoor Trojan “Troj/Mdrop-EML” . dan Korbannya yang terkena Trojan tersebut akan menyebarkan pesan dengan link berbahaya kepada teman-temannya .

Jika Hal tersebut sudah terjadi sebaiknya Anda mengganti password anda . Nah ini juga sering terjadi akun facebook saya , dimana banyak sekali orang yang mengirimkan link ke DM Twitter saya , namun hal tersebut tidak diketahui sama pengirim . melainkan kiriman tersebut adalah otomatis , jadi jangan main klik dengan link yang mencurigakan ya . 

Informasi Ancaman virus Mengincar Anda dari DM Twitter didapatkan dari sumber kompas tekno dan ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar