Rabu, 26 September 2012

Autographer Kamera Digital ukuran Kecil


Autographer Kamera Digital ukuran Kecil – Yang suka jalan-jalan dan mengabadikan moment perjalanan ini ada sebuah kamera pintar yang berukuran kecil , ukurannya hanya 37,4x90x22,93 mm dan dapat mengambil foto dengan cepat bahkan dengan kualitas yang baik dan menyimpan data lokasi dan lain sebagainya , kamera kecil yang pintar kan :D .

Autographer Kamera Digital ukuran Kecil


Kamera Autographer dilengkapi dengan GPS dan sangat cocok untuk digantungkan dileher , biar secara otomatis mengambil memont tertentu . kamera terebut ada bluetoothnya juga loh untuk kemudahan menyambungkan dengan ponsel atau tablet dan anda bisa langsung melihat hasil foto di ponsel dengan instant .

Terdapat 5 sensor yakni ambient light , accelerometer , magnetometer , PIR dan temperature dimana semua sensor untuk memastikan semua foto yang diambil mempunyai kualitas yang baik . dan kamera Autographer dapat mengambil foto otomatis seperti saat anda berlari bahkan perubahan suhu dari panas kedingin dan lain sebagainya .

Lensanya sendiri mempunyai sensor 5MP dan dengan sudut pandang 136 derajat .memori internalnya ada 8GB dan display OLED disuguhkan oleh kamera tersebut . kabarnya kamera Autographer akan mulai di perjualkan pada bulan November .

Informasi Autographer Kamera Digital ukuran Kecil didapatkan dari sumber referensi otakku.comautographer.com dan diulas kembai oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar