Senin, 10 September 2012

Robot Famibot akan menggantikan Satpam


Robot Famibot akan menggantikan Satpam – Untuk Petugas satpam siap-siap tergantikan sama root satu ini yakni Famibot. Robot ini adalah sejenis vacuum cleaner yang multi fungsi di dalamnya terdapat kamera untuk mengontrol rumah . Namun Pastinya Anda membutuhkan sebuah robot untuk menjaga rumah secara seutuhnya bukan ?



Nah perusahaan sebuah robot pembersih “Ecovacs “ , sedang mengembangkan robot yang khusus untuk menjaga rumah ketika Anda sedang tidak dirumah atau rumah anda sedang tidak ada orang . Nama Robotnya adalah Famibot , Robot ini akan keliling rumah untuk mengecek segala sesuatu dirumah apalagi yang berhubungan dengan pencuri (maling) . dan kameranya berguna untuk mengambil foto pada area tertentu .

Robot Famibot akan menggantikan Satpam


Robot Famibot mempunyai koneksi WiFi dan PEmiliknya bisa mengontrol langsung menggunakan koneksi internet dengan bantuan ponsel , tablet bahkan PC . Robot ini juga dilengkapi dengan sensor Asap , Air Purifier , dan juga bisa digunakan sebagai base station untuk mematikan dan menyalakan perangkat elektronik di rumah  ..

Robot ini juga pintar loh , kalo-kalo baterainya habis famibot akan kembali ke charge station untuk melakukan pengisian . Kabarnya sih Robot famibot akan mulai dipasarkan pada 2013.

informasi Robot Famibot akan menggantikan Satpam berdasarkan sumber referensi nikkeibp.co.jp dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar