Jumat, 24 Agustus 2012

Resiko Minum Es Teh


Inilah Resiko Minum Es Teh - Siapa yang suka Minum Es Teh ??? Saya Juga suka :) biasanya saya minum itu sehabis makan diwarung makan , pasti minumnya es teh manis . Namun yang suka / sering minum es teh sekarang harus mengurangi minumnya . Karena saya baru dapet berita dari viva.co.id minum es teh dapat memperbesar terkena penyakit batu ginjal .



Penelitian ini dilakukan oleh loyala University Medical Center dan dikutip oleh HealtyDay News . batu Ginjal Sendiri adalah Kristal kecil yang terbentuk dari mineral dan garam yang bisa ditemukan pada air seni .

Dan kata Dr John Milner , asisten professor Depattemen Urologi Loyala Universty Chicago Stritch School of Medicine , “bagi yang cendrung memiliki sakit batu ginjal . hari ini jauhi minum es teh ” . Es teh memang menyegarkan apalagi diminum saat cuaca sedang panas , es the juga memang rendah kalori . Namun es teh tidak bersahabat dengan ginjal .

Dan rekomendasi dari  Dr. Milner adalah dengan meminum Jeruk Lemon segar , karena lemon mengandung sitrat tinggi yang dapat mencegah pembentukan  batu ginjal .

Informasi ini didapat dari sumber referensi viva.co.id  & Healtyday News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar