Kamis, 16 Agustus 2012

Buka Toko Online Kaos Gratis Tanpa Modal dari Tees.co.id

Buka Toko Online Kaos Gratis Tanpa Modal  - Nah ini informasi menarik menurut saya :D , Jika kamu bisa desain Kaos , Logo atau sejenisnya mendingan kamu daftar deh di Tees.co.id , situs ini sangat kreatif , karena situs tersebut menampung ide-ide kreatif untuk kamu yang jago / sekedar bisa membuat kaos tapi kurang modal untuk membangun toko online .



Kamu bisa membuat toko online disana , dengan cara mendaftarkan diri . dan sesudah mendaftar kamu buat deh desain sebanyak-banyaknya , untuk desain kamu bisa download ketentuan desainnya di situs tersebut , saya sendiri sudah membuat toko , padahal bisa juga tidak membuat desain baju . Tapi intinya belajar sambil berjalan :D . toh setiap desain yang kita ajukan pasti ada salah satu yang diterima dan sudah bisa di pesan oleh pembeli .

untuk pembagian hasil penjualan kamu bisa mengambil keuntungan sendiri . Pasalnya Tees mematok harga Rp.85.000 untuk setiap kaos , dan kamu naikan untuk dijadikan keuntungannya untuk kamu , standarnya sih keuntungannya berkisar Rp.14.000 jadi harga jualnya Rp.99.000 kalo mau dilebihin juga gpp , kan itu jualan kamu . Jadi Rp.85.000 itu sudah jadi hak milik Tees.co.id , lebihnya dari itu adalah untung kamu .

Bukan itu saja loh , misalkan kamu berhasil menjual 100 baju dalam satu bulan , Tees akan menurunkan harganya dari 85.000 Menjadi 75.000 jadi untung kamu semakin besar :D . Lumayankan . Untuk mendaftar tidak harus jago-jago amat dalam desain yang penting sih kalo menurut saya itu adalah kreatif-kreatif kamu membuat sesuatu yang unik yang diminati oleh banyak orang .

Tees.co.id Situs yang bermanfaat dan bisa menjadi sumber pendapatkan orang banyak . mudah-mudahan aja semakin banyak situs-situs yang seperti ini jadi gak perlu takut untuk menganggur . Untuk lebih lengkapnya silahkan kamu kunjungi situnya .

Semoga informasi Toko Online Kaos Gratis Tapa Modal dari Tees.co.id bisa memberikan informasi yang berguna untuk para pembaca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar