Jumat, 17 Agustus 2012

Mobil Listrik Hiriko Sudah Bisa Di Beli Tahun Depan


Mobil Listrik Hiriko Sudah Bisa Di Beli Tahun Depan – Jika anda ingin menginginkan Mobil Listrik mungkin ini menjadi salah satu yang harus Anda Punya , Yakni Hiriko Ciptaan MIT . Apalagi Mobil ini cocok didaerah Jakarta yang semakin ramai dipadati dengan kendaraan . Kenapa bisa cocok Karena Hiriko ini  berukuran kecil yang janya mempunyai panjang 1,5 m dan bahkan Mobil Listrik ini bisa di Lipat. Mustahilkan :D . Seperti sepeda saja bisa di lipat .



Dengan kemampuan melipat ini bahkan di satu tempat parkir muat untuk tiga mobil Hiriko , Kalo tidak percaya Anda bisa melihat videonya itu . dan bukan itu saja desain pada kaca depannya juga berfungsi untuk pintu masuk dan Mobil listrik ini berkapasitas hanya 2 orang .



Untuk Masalah Kecepatan Mobil Hiriko ini mampu mencapai 100 Km/jam dan bisa berjalan sejauh 120 Km dalam sekali isi ulang . Dan untuk Anda yang menginginkannya Tahun Depan Mobil Listrik Hiriko  ini sudah bisa Anda miliki dengan merogoh kocek sebesar US$ 16.000 . Yang perlu anda pikirkan hanyalah kapasitasnya yang hanya muat untuk 2 orang . [sumber]



Semoga informasi Mobil Listrik Hiriko ini bermanfaat untuk para pembaca LayakBaca .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar