Jumat, 24 Agustus 2012

WOOD LUCK Tempat Tidur Anti Gempa dan Bangunan Runtuh


Di Jepang beberapa Tahun ini sering terjadi Gempa yang dahsyat bahkan sampai terjadi tsunami . dan itu membuat development melakukan inovasi untuk penyelamatan pertama ketika gempa sedang terjadi , karena setau saya gempa itu tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi (kalo di Indonesia). Gak Cuma di Jepang sih di Indonesia Sendiri bahkan sering banget . seharunya dengan adanya hal tersebut masyarakat Indonesia juga bisa berinovasi ya .

WOOD LUCK Tempat Tidur Anti Gempa dan Bangunan Runtuh


Mungkin Orang kita bisa mencontoh WOOD LUCK yang dikembangkan oleh Shinko Indrustri . Lihat pada gambar .  wood luck tersebut adalah sebuah tempat tidur , jangan dilihat dari bentuk tapi lihatlah dari kemampuannya , karena tempat tidur tersebut bisa melindungi kita dari bangunan runtuh saat terjadinya gempa bumi .

WOOD LUCK Tempat Tidur Anti Gempa dan Bangunan Runtuh


Desainnya sendiri dibuat sangat kokoh yang mampu menahan beban diatasnya sampai 65 Ton , ini ketika dilakukan tes beban . jadi gak perlu kawatir akan tertimpa reruntuhan bangunan . WOOD LUCK sendiri terbuat dari kayu Cemara yang sudah berumur 30-40 tahun dan satu fitur lainnya dari kayu gofir yang menjadi kekuatannya .

Tempat tidur ini di jual dengan berbagai ukuran dan yang paling murah harganya US$5.600 atau sekitar 50 juta rupiah . Nah Ayo Indonesiakan bisa menghasilkan Kayu yang kuat , kenapa tidak berinovasi seperti hal tersebut ?

Artikel ini berdasarkan sumber referensi diginfo.tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar