Selasa, 21 Agustus 2012

Liburan Ke Wana Wisata Baturaden - Jawa Tengah


Momen Lebaran adalah momen dimana kita bisa liburan bersama keluarga , Nah untuk itu Layakbaca mencoba merikomendasikan liburan Anda dengan tujuan Wana Wisata Baturaden yang terletak 2 KM dari Lokawisata Baturaden . Anda bisa menikmati keindahan Alam bersama keluarga Anda dan Bahkan disana terdapat perkemahan yang bisa menampung 1000 tenda serta Anda Bisa melihat cagar alam dan pembibitan tanaman disana .

Wisata Baturaden


Jika Anda tidak ingin berkemah disana , Anda juga bisa menyewa wisma yang berkapasitas 11 kamar tidur, cukup untuk 1 keluarga besar Anda. Dan Jika Anda lebih memilih melakukan perkemahan dan ingin merasakan lingkungan yang indah . Anda bisa menyewa perkemahan di Camping Grounds Baturaden.

Wisata Baturaden


Anda Juga dapat merasakan Sumber Air Panas Belerang “PancuranPitu” dan telaga sunyi disana .Bahkan Air panas yang dipancurkan oleh “pancuran pitu” diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit loh. Dan Anda bisa menikmati pijatan dengan belerang oleh juru pijat yang pastinya sudah terlatih . Lumpur belerangnya pun bisa dijadikan oleh-oleh , Karena ada lumpur belerang dalam kemasan botol juga.Anda juga bisa menikmati keindahan dan fenomena alam Goa Sarabagad yang sangat menakjubkan.

goa sarabagad baturaden


Nah Bagaimana ? Cukup menarikkan Wisata ke Wana WisataBaturaden semoga informasi ini dapat membantu anda memikirkan liburan yang tepat bersama sanak Keluarga .

sumber referensi google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar