Minggu, 19 Agustus 2012

Cara Alami dan Aman Memutihkan Kulit


Cara Alami dan Aman Memutihkan Kulit  – Kulit putih sudah menjadi keinginan banyak kaum hawa , yang katanya sih menurut kebanyakan wanita kulit putih itu lebih mengeluarkan aura . tapi menurut saya di sebagai laki-laki kulit gak harus putih untuk memancarkan aura kecantikan , tapi kalo ingin putih kenapa tidak  . tapi inget kalo mau putih jangan pakai obat , apalagi obat yang gak jelas merek dan gak ada BPOM .



Untuk kamu yang ingin memutihkan kulit secara alami sebaiknya mengkonsumsi sayuran dan ikan salmon , karena lemak pada ikan salmon dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi , sayuran juga seperti itu . untuk memutihkan kulit wajah kamu bisa menggunakan bangkoang seperti masker atau lulur bangkoang ini juga berguna untuk menghaluskan kulit loh  karena bangkoang mengandung fosfor dan kalsium alami yang sangat berguna untuk kulit  supaya sehat , putih dan bersih .

Buah Alpukat juga berguna untuk memutihkan kulit wajah loh , karena pada buah alpokat mengandung mineral , vitamin dan minyak alami yang akan membantu mempercantik dan menyehatkan kulit . caranya dengan bagian dalam kulit alpokat yang digosokan secara lembut pada bagian wajah setelah 15 menit bilas dengan air .

Bukan hanya buah alpokat , Jeruk nipis juga bisa untuk memutihkan kulit wajah . dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian kulit yang ingin diputihkan . sebenarnya masih banyak lagi buah dan sayur yang bisa memutihkan kulit . anda bisa mencoba dengan yang ini dulu . semoga impian anda mempunyai kulit putih dan bersih menjadi nyata .

Ingat ya , jangan menggunakan obat apa lagi obat itu tidak ada sertivikat dari BPOM , karena itu berbahaya dan takutnya mengandung zat berbahaya yang malah bisa merusak kulit anda . semoga artikel Cara Alami dan Aman Memutihkan Kulit bisa membantu anda mendapatkan pencerahan .

referensi google.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar