Selasa, 21 Agustus 2012

Ke Yogyakarta Harus Mengunjungi Pasar Klitikan


Sebelumnya saya dan teman-teman merencanakan berangkat keYogyakarta dengan modal 300 ribu dan akhirnya gak jadi dan terus galau deh . dan sekarang target ke yogyakarta harus jadi , karena saya penasaran sama namanya Pasar Klitikan Pakucen yang terletak di JL HOS Cokroaminoto 34 Pakuncen . karena saya belum pernah kesana namun sudah mencari tau ada apa disana jadinya saya sangat penasaran dengan pasar Kelitikan Pakuncen tersebut . Karena menurut sumber-sumber yang pernah kesana disana adalah tempat dimana saya bisa mendapatkan barang-barang berkualitas tanpa harus dalam-dalam merogoh kocek  namun sebagian besar barang-barang yang dijual di sana adalah barang bekas tapi masih bagus , ya maklum ke Jogja aja target menghabiskan uang 300 ribu . hehe …



Sejarahnya sih Pasar Klitikan Pakuncen ini dibangun pada 7 November 2007 . dan para pedagannya dulunya sebelum didirikannya pasar Klitikan Pakuncen , Mereka berdagang di trotoar jalan Mangkubumi , jalan Asemgede dan Alun-alun kidul . Kabarnya sih yang dijual disana macam-macam seperti sepatu , tas , pakaian ,kamera , perlengkapan elektronik dan bahkan onderdil motor juga diperdagangkan disana . wahh saya makin penasaran dengan Pasar Klitikan Pakuncen .

Bagi yang sudah ke Pasar Klitikan Pakuncen Yogyakarta , silahkan komentar di bawah ya supaya saya tau juga ada apa disana . mudah-mudahan saja saya bisa berangka ke Yogyakarta Akhir tahun ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar