Jumat, 24 Agustus 2012

Hukuman Kencing Sembarangan Diterminal Solo


Yang ini berita lucu deh diterminal Solo pengelolahnya membuat peraturan untuk sopir dan penumpang busnya . Peraturan ini dibuat agar supir dan penumpang tidak kencing sembarangan . hukumannya lucu , kaya menghukung anak SD . jika melanggar akan dihukum menulis “Saya Tidak Akan Kencing Sembarangan” hahah dan itu harus di tulis satu buku penuh .

Hukuman Kencing Sembarangan Diterminal Solo


Dan kelucuannya tidak sampai disitu , selain menulis satu buku tersebut pelanggar juga dipermalukan dengan diberitahukan kepada keluarganya dirumah -_- haha . Namun sebelum dikenakan hukuman  tersebut , para pelanggar diberikan penyuluhan dan menulis surat pernyataan dengan materai 6000 dan kalo mengulanginya baru dihukum dengan menulis satu buku dan dipermalukan .

Emang banyak sih yang kencing sembarangan waktu diperjalanan dan berdampak merusak lingkungan dan malu kalo ketahuan orang . tapi kayanya gak malu deh , soalnya terlihat Nampak biasa-_- . Nah untuk Anda yang mau aik Bis dari Solo , Sebelum berangkat nyetor dulu ke WC ya , supaya nanti gak kebelet waktu dijalan .

peraturan ini memang menyiksa sih . dimana saya juga sering beser waktu diperjalanan . masa harus menahan kencing . kan itu berbahaya untuk kesehatan . Tapi di terminal solo sendiri sudah menunjang peraturan tersebut dengan dibangunnya fasilitas toilet yang memadai . Terminal ini patut dicontoh loh . karena niatnya untuk menjaga kebersihan lingkungan .

informasi ini berdasarkan sumber referensi viva.co.id dan di ulas lagi oleh layakbaca  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar