Minggu, 26 Agustus 2012

Neil Armstorng Meninggal di Usia 82 tahun


Neil Armstorng meninggal di Usia 82 tahun - Pasti kamu tau siapa yang pernah mendarat di bulan pertama kali ? ya Astronot  Amerika Serikat yang bernama Neil Armstrong . kabarnya ia meninggal dunia karena penyakit komplikasi jantung di usianya 82 tahun .

Neil Armstrong


Astronot yang pertama kali eginjakan kakinya di bulan ini meninggal dunia pada pukul 2.45 dini hari (25/8). Neil Armstrong lahir di Wapakoeta , Ohio pada 5 Agustus 1930 . Neil Sendiri menginjakan kakinya di bulan pada umur 38 tahun . dan ia meninggal di usia 82 tahun setelah menjalani oprasi cardiovascular , dua hari setelah ulang tahunnya pada 5 Agustus .

Neil ArmStong sendiri sudah menerima berbagai penghargaan dari Pemerintah Amerika Serikat dan Berkat keberhasilan Apollp 11 , Banyak Negara lain yang sedang berlomba-lomba melakukan perjalanan ke luar angkasa .

Selamat Jalan Neil Armstong , semoga diterima disisih tuhan yang maha kuasa .


Informasi Neil Armstorng meninggal di Usia 82 tahun ini berdasarkan sumber refernsi news google & viva.co.id & venturebeat dan di ulas lagi olaeh layakbaca.com 

1 komentar:

  1. Selamat tinggal neil amstrong semoga kau tenang di alam sana, kesuksesan mu menginjakan kaki di Bulan akan terus menjadi sejarah.

    BalasHapus