Senin, 20 Agustus 2012

Noah Band Arti dan Biografi


Jika kamu adalah fans berat dari Peterpan mungkin sangat tau dengan nama barunya yakni Noah Band , dan pastinya kamu sangat mengenal personil dari Noah band dimana personil Peterpan :D .  tahukah Kamu tentang Arti Noah menurut Ariel , Lukman , Reza Uki dan David ? dikutip dari yahoo omg Noah itu mengandung arti bagi masing-masing personil dimana nama Noah mewakili perasaan dan keinginan personil Noah atau Ariel dkk .



Arti sesungguhnya Noah yang saya cari tau di mbah Google , dan Coba saja anda translate di Google translate dan tuliskan Noah di dalam bahasa inggeris lalu kamu artikan di dalam bahasa Indonesia pasti akan menjadi Nuh , dimana nama tersebut adalah nama Nabi dalam Agama Islam maupun Kristen . 

Namun arti tersebut memiliki arti yang dalam bagi personil Noah karena menurut Ariel Dkk . Arti tersebut mewakili perasaan masing-masing personil dan masing masing mempunyai pendapat yang berbeda . dan Ariel dkk menepis bahwa nama Noah tersebut  disinggung telah membawa unsur Agama .

Noah Band bahkan sudah laris manis semenjak perilisan lagu pertamanya yang berjudul ‘Separuh Aku’  bahkan di youtube sudah mencapai 1 juta kali di lihat . dan 10 ribu tombol like . Mau liahat videonya . videonya ada di bawah ini :



Bahkan bukan itu saja Noah Band mengelurkan lagunya ‘Berartinya Dirimu’ bocor sebelum rilis lohh .. dan lagu ini digosipkan adalah lagu single ke-2 dari Noah Band , dan Videonya juga marak di youtube . Namun video dengan klipnya mungkin kamu sudah sulit menemukannya , karena sudah dinonaktifkan yang ada hanya suara dan klip biasa . Namun Jika Kamu penasara dengan lagu tersebut . Bisa dengarkan di Video di bawah ini .




Menurut saya Apapun Nama Perepan yang baru ‘Noah’ ,yang jelas tetaplah berkarya dan membuat karya yang positif . selamat berkarya Noah Band .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar