Selasa, 21 Agustus 2012

Tanjung Banoa Terget Wisata Turis Lokal dan Mancanegara


Tanjung Banoa Terget Wisata Turis Lokal dan Mancanegara – Anda tau Tanjung Banoa ? yang ada di Bali , disana tidak hanya memukau mata dengan keindahannya namun disana Anda bisa menguji andrenalin seperti dengan olah raga air parasailing dan flying fish , karena keduanya paling diminati di Tanjung Banoa .



Bayangkan jika Anda melayang diudara sambil menikmati deburan ombak , Namun jangan coba-coba jika anda tidak kuat dengan olahraga tersebut , karena saya sendiri pun belum tentu berani . hehe . dan tidak hanya wahana tersebut yang bisa Anda nikmati karena ada beberapa wahana lainnya seperti Banan Boat , Donut boat , Jetski dan bahkan Menyelam . tapi menurut sumber viva.co.id wahana tersebut cukup menguras kocek , karena biayanya berkisar dari Rp.100ribu  sampai 600 ribu dan itu hanya berdurasi 5-15 menit . Namun jika anda meginginkan kepuasan dan melepas kepenatan uang segitu tak ada artinya kok .

Lihat Foto-foto wahana Tanjung Banoa di bawah ini : 






Jika Anda berlibur Kepulau Dewata harus sempatin ke Tanjung Banoa , Pasti mengasikan dan sangat seru. saya juga ingin kesana :D tapi seteah dananya terkumpul . Semoga informasi Tanjung Banoa Target Wisata Lokal danMancanegara sangat bermanfaat untuk Anda dan menjadi target liburan Anda . 

sumber : google.co.id , viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar