Senin, 20 Agustus 2012

Biodata Boy Band cilik Coboy Junior


Ayo siapa kenal dengan Boy Band cilik Coboy junior ? Anak-anak lucu ini sangat menarik perhatian di belantikan music Indonesia ya , Coboy Junior ini mempunyai 4 orang personil yang bernama Aldi , Bastia , Rizki dan Iqball . Coboy sendiri terbentuk pada tahun 2011 dengan lagu pertamanya yang berjudul “Kamu’ setelah itu pada tahun 2012 rilis lagu lagi berjudul “Eeaaa” .

Memang usia mereka masih sangat muda dan penampila yang lucu-lucu , namun jangan salah dari segi kemampuannya bernyanyi sambil menari mungkin kamu akan terkagum-kagum dengan mereka . Mau lihat videonya ? sabar ya di Akhir Artikel pasti saya suguhkan videonya . gaya menarinya pun tidak kalah dengan boyband senior loh .

Bocah –bocah ini mempunyai banyak fans di Indonesia loh . pasti kamu termasuk dalam fansnya karena mencari artikel tentang Cowboy Junior ini . hahah :D . oke mau tau lebih detail dari masing-masing personil Coboy Junior ? Nah Dibawah ini ada Screenshoot yang saya ambil dari blog kemuh.com dimana screenshoot tersebut adalah profile dari masing-masing Coboy Junior . Silahkan Lihat . Jika kurang jelas bisa di perbesar fotonya .

kemuh.com

kemuh.com


Nah itu tadi Profil dan Biodata Coboy Junior dan tadi saya sempat janjikan video Coboy Junior kan . Untuk Videonya bisa Kamu lihat dibawah ini :






Semoga informasi Biodata boy Band Cilik Coboy Junior ini membantu menghilangkan penasaran tentang personil secara satu persatu . Terima Kasih Telah berkunjung ke LayakBaca.com semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan Komentar anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar