Kamis, 23 Agustus 2012

Tampilan Baru Pesan Facebook Lebih Ke Email Banget


Yang maniak  sama facebook , facebook merubah tampilan Pesannya lohh …tampilannya mirip e-mail , yang kiri untuk pesan terbaru dan kanannya adalah seluruh percakapannya . bahkan bisa menampilkan beberapa foto saat ngobrol di pesan facebook baru tersebut serta menampilkan emoticon.

pesan facebook


Dari perubahan ini terlihat akan semakin mempermudah melakukan pencarian nama pengirim pesan atau kata kunci dari pesan utama . pengumuman perubahan ini bisa Anda lihat disitus resminya yakni newsroom.fb.com .

Namun untuk pengguna di Indonesia Pembaharuan ini belum bisa dinikmati , Facebook saya aja belum berubah tampilan pesannya , padahal saya juga penasaran , apakah lebih simple atau lebih ribet :D . yang jelas perubahan pastinya menjadi lebih baik . 

sumber gambar dan referensi artikel dari newsroom.fb.com & google 

3 komentar:

  1. wah...baru tau ane gan...
    dah lama ga buka pesbuk... :)
    nice inpoh gan...

    BalasHapus
  2. pada beranda ane malah bingung sobat..hehe

    BalasHapus
  3. @Ferry saya juga baru tau , tapi belum ada perubahan kok ..
    @Fajrin haha pegangan sob

    BalasHapus