Kamis, 23 Agustus 2012

Robot pembuat mie menambah pengagguran di China


Robot pembuat mie menambah pengagguran di ChinaNah loh , para pekerja restoran di cina terancam diPHK , kenapa ? karena seorang pengusaha di China membuat Robot pembuat mie . Nah ini berakibat buruk kalo sampai masuk ke Indonesia , karena akan semakin bertambahnya pengangguran :| .



Pengusaha tersebut menginvestasikan uangnya karena memang dengan robot tersebut pekerjaan akan semakin cepat dan bahkan mengurangi biaya dan robot tidak kenal cuti , kalo manusia pasti ada cutinya dan sakitnya , namun pasti masih ada kelemahannya , kalo saya mending memilih manusia , karena rasanya pasti beda . ya gak ? .

Kanapa pakai robot biayanya jauh lebih murah ? karena di China menggunakan robot tersebut hanya mengeluarkan biaya US$2.000 dan menggunakan Manusia pertahunnya mengeluarkan biaya US$ 4.700 jauhkan ?  Dicina pasti para pekerja restoran lagi panic nih .. dan kabarnya sih sudah ada sekitar 3.000 robot yang sudah terjual .

Berharap robot ini tidak masuk ke Indonesia ya , kasihan akan menambahkan jumlah pengganguran saja . semoga informasi Robot pembuat miemenambah pengagguran di China adalah informasi yang berguna untuk Anda .


Lihat Video Robot Pembuat Mie : 





Artikel ini berdaraskan sumber referensi [sumber] & google.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar