Minggu, 26 Agustus 2012

Menikah di Usia 25 itu Lebih Baik ini Alasannya


Menikah di Usia 25 itu Lebih Baik ini Alasannya - Apakah Kamu sudah memikirkan diusia berapa kamu akan menikah ? Saya sendiri belum -_- haha . Kalo Saya cendrung ingin menikah kalo sudah ada pasangannya . pastinya itu ya :D .

Banyak orang bilang umur tidak jadi masalah dalam hal menikah , tapi harus sudah mapan . tapi banyak juga wanita yang takut menikah karena takut dengan karirnya .


Menurut situs wolipop menikah usia adalah segalanya . dan lebih tepat pada usia 25 tahun , menurut  sumber menikah diusia 25 tahun itu tepat dilakukan , karena beberapa alasan . yakni :

  1. Alasan Pertama Perencanaan Yang Matang . Karena pada usia 25 tahun , Kamu akan mendapatkan awal tahun pernikahan yang bisa dinikmati berdua dan masih dapat mengejar karir .
  2. Alasan Kedua Menikah itu Menyenangkan ( yang ini saya belum tau , soalnya belum nikah ) . menurut sumber pada usia 25 tahun adalah masa dimana masih memiliki jiwa kekanak-kanakan menjadi seseorang yang lebih dewasa. dan karena hal ini  dapat dijalani dengan suami/istri dengan emosi yang masih labil sehingga akan menjadi sebuah pembelajaran waktu menjalakannya .
  3. Alasan Ke Tiga Usia Produktif , diusia tersebut organ kewanitaan telah berkembang secara sempurna dan dapat membantu merencanakan kehamilan .


Nah Kamu Mau Nikah diusia berapa tahun ? Kalo saya sih sampai mapan dulu deh . minimal punya tempat untuk berteduh :D .

Menikah di Usia 25 itu Lebih Baik ini Alasannya


Artikel menikah di usia 25 itu lebih baik ini alasannya berdasarkan sumber referensi wolipop.com & image google . dan diulas kembali oleh Layakbaca.com

4 komentar:

  1. mudah-mudahan sebelum usia 25 ane udah mapan jadi bisa nikah deh...
    inget gan nikah itu sunah lo,,,
    lebih cepat nikah lebih baik
    :)

    BalasHapus
  2. ia gan .. ane juga lebih cepat - lebih baik :D

    BalasHapus
  3. haha, pokok harus mapan dulu lah gan, kasihan juga anak istri kalo masih jadi tanggungan ortu.
    Bener minimal udah punya tempat berteduh, lebih-lebih udah punya usaha

    BalasHapus
  4. haha ia gan . harus mapan nah itu lebih-lebih gan :D

    BalasHapus