Selasa, 21 Agustus 2012

Perangkat Pengingat Ketika Anda Lupa Telah Meninggalkan Bayi Dimobil


Mungkin seorang ibu tidak akan melupakan anaknya yang masih bayi tertinggal didalam mobil pribadi dan kalau itu terjadi berdampak kematian pada sang anak , karena suhu mobil yang akan semakin panas . tapi namanya manusia kadang lupa dengan apapun , dan itu terjadi di Luar Negri bahkan juga di Indonesia .

Nah untuk Anda seorang ibu yang sering berpergian dengan sang Anak menggunakan Mobil pribadi dan sering meninggakan Anaknya sendiri sebaiknya membeli perangkat ChildMinder Infant-Toddler Elite Pad Sistem . Perangkat ini akan berfungsi untuk mengingatkan Anda Bahwa Bayi Anda tertinggal di dalam Mobil .



Alat ini mempunyai sensor yang bisa diletakan dibawah kursi bayi da Alarem yang bisa di gantungkan bersama Kunci Mobil . dan ketika Anda Meninggalkan/Lupa dengan sang Bayi berada di dalam Mobil Anda sudah berjarak 4.7 Meter maka dalam waktu 6 detik alarem tersebut akan berbunyi dan Mengingatkan Bahwa bayi Anda tertinggal . mungkin Jarang yang yang seperti ini Namun kita jugakan sering lupa .

Nah Perangkat ini berharga US $69.95 dan Alaremnya seharga US$28.95 . Semoga Informasi Perangkat Pengingat  Ketika Anda Lupa Tlah Meninggalkan BayiDimobil dapat memberikan informasi yang berguna. [sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar